Kamis, 01 November 2012

45th ANNIVERSARY SMEKZA

  

Kali ini SMEKSAprofi mau share betapa meriahny perayaan ultah SMK N 1 PURWOREJO...

Yang maw tau bagaimana meriahnya langsung aj baca...



Pada tanggal 16 Oktober kemarin adalah Hari Ulang Tahunnya  SMK N 1 Purworejo  yang ke-45. Dalam menyambut hari jadinya, kali ini banyak even-even yang dilaksanakan untuk merayakannya, seperti dengan mengadakan Voly Cup SMA/SMK se-kab. Purworejo yang dilaksanakan di GOR  SMK N 1 Purworejo dimulai sejak tanggal 12-17 Oktober dan sebagai kado ulang tahun, Tim Voly Putra Smekza berhasil menjadi juara setelah menumbangkan tim voly dari  SMK N 1 Purworejo . Dilanjutkan dengan
berbagai lomba laimnnya meliputi Lomba  Pidato Bahasa Inggris tingkat SMP se-kab. Purworejo, Lomba Adzan dan Kaligrafi antar kelas yang di selenggarakan pada hari Jum'at, 19 Oktober.



Perayaan Hari jadinya diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober sebagai puncak perayaannya. Seperti tahun-tahun sebelumnya perayaannya diawali dengan apel pagi. Saat apel pagi tersebut selalu ada kebiasaan pelepasan balon dan burung dara, kemarin jumlah balon yang dilepaskan sebanyak 45 buah dan burung dara sebanyak 9 ekor itu semua adalah angka dari usia  SMK N 1 Purworejo  yang ke-45 dan hasil jumlah usianya 4+5= 9. Perayaan HUT kali ini mengusung tema tentang  "We Are Not The First, But Try  To Be The Best" . Serangkaian ceremony selain apel pagi juga diadakan do'a bersama dan potong tumpeng.


Setelah menyelesaikan apel pagi dilanjutkan dengan jalan sehat yang melalui rute seperti rute perayaan ulang tahunnya tahun lalu, yaitu melalui jalan timur Pengdiln Negri Purworejo, jalan desa Kledung Kradenan, desa Sucen dan kembali lagi ke  SMK N 1 Purworejo . Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun setiap siswa akan mendapat kupon doorprize saat dalam perjalanan kembali ke sekolah yang nantinya doorprize tersebut akan dibagikan kepada siswa/i yang beruntung mendapatkannya pada saat acara pensi.



Pelaksanaan pensi tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dan dilaksanakan di luar GOR  SMK N 1 Purworejo , sedangkan di dalam GOR akan dibuka Bazar yang juga untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kali ini, dengan memotong pita maka Bazar resmi dibuka hari sabtu s/d minggu 21 Oktober. Di luar GOR juga sangat menarik dengan adanya pertunjukan pensi dari siswa/i  SMK N 1 Purworejo , dengan pertunjukan musik dan pertunjukan drama teater. Selain kemeriahan di halaman sekolah ternyata juga diadakan lomba tarik tambang antar kelas di lapangan tengah SMK N 1 Purworejo, dan yang menjadi juara tarik tambang adalah anak-anak kelas XII TITL A dan XII TP A yang menjadi jjuara ke-2. Kembali ke pertunjukan pensi, banyak sekali penampilan-penampilan musik pop, rock, dan ada juga musik rege, dan lebih seru banyak siswa yang berjingkrakan berjoget di depan panggung. Saking asiknya pertunjukan pensi tersebut sampai-sampai pertunjukan pensi tersebut ditutup sampai sore.

 Tak cukup sampai itu, esok harinya hari Minggu juga diramaikan dengan adanya Festival Band Pelajar se-kab. Purworejo/ Evoluza. Dan masih ada Bazar yang masih dibuka untuk umum. Nah.... semua ini adalah serangkaiaan kemeriahan perayaan ulang tahun SMK N 1 Purworejo ke-45, semoga SMK N 1 Purworejo akan menjadi sekolah yang terbaik kedepannya sesuai tema yang diusungnya "We Are Not The First, But Try  To Be The Best"


http://maskholish.blogspot.com/2012/10/evoluza-smeksa-ke-45.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar